Wednesday, August 6, 2014

Mom to be...

Alhamdulillah udah masuk trimester ketiga. Makin kesini rasa tendangan baby Azka makin berasa. Sabar ya sayang Bunda, sebentar lagi kamu bakalan melihat dunia dan ketemu Ayah & Bunda. 

Makin ga sabar menanti kelahiran anak pertama ku. Menanti semua tangisan dan kelucuan, menanti semua kebiasaan anakku kelak. Sehat terus ya sayang, in sha Allah segala proses persalinan Bunda akan dimudahkan Allah. 

Dan sejak seminggu terakhir ini, aku dan mamaku sudah mulai mencukupi kebutuhan baby A, mulai dari gerobak bayi, box, baju, popok sampe pritilan pritilan kecil untuk baby. Jadi gemes sendiri liat baju baby yang kecil banget. Tiap ngeliatin bajunya, selalu ga sabar menanti kehadirannya nanti. Insha Allah sebentar lagi kita ketemu langsung ya sayang. 

Ga kerasa udah mau nenuju kelahiran dlm waktu kurang dari dua bulan lagi. Dan saat ini yang terasa hanya ketidaksabaran menanti waktu itu tiba, rasa harapharap cemas saat menanti persalinan, rasa penasaran bagaimana rasanya nanti ketika sudah masuk waktu persalinan dan bagaimana rasanya mengurus seorang bayi. Apalagi makin sekarang gerak bayi makin terasa, posisi kepala nya pun sudah diposisi ingin melahirkan. Jangan pindah posisi lagi sayang, biar gampang proses kamu keluar dari rahim Bunda ya. 

Doa yang selalu ku pinta adalah, ya Allah, ku mohon jagalah anakku, berikan ia kesehatan dan kesempurnaan, mudahkan segala proses kelahiran ku nanti dan jagalah aku dan anakku hingga kelahiran nanti. Aamiin ya Rabbal'alamin. 

Ayah & Bunda sayang Azka ❤️