Friday, May 23, 2014

Thankfull

Usia kandungan saat ini bisa dibilang sudah tidak muda lagi, sudah memasuki trimester kedua.
Bener-bener nggak sabar menunggu proses persalinan itu tiba. Menunggu suara tangis itu, menunggu gelak tawa mu, menunggu semua kebiasaan yang mungkin akan selalu kita lakukan berdua.
Bagaimana bathin ini tidak bahagia mengetahui janin dalam kandungan setiap hari selalu berkembang. Merasakan setiap gerakannya didalam rahim, merasakan detak jantungnya ketika sedang di usg. Bunda sangat tidak sabar menunggu kehadiranmu Jagoan Bunda.

Sungguh semua diluar dugaanku, menikah dengan Suami yang sangat perhatian, pengertian dan selalu menunjukkan kasih sayangnya, mendapat kado pernikahan berupa janin yang tiap waktu selalu berkembang didalam rahimku, melewati hari-hari masa kehamilan selalu ditemani suami. Belum pernah kurasakan tidur tanpa ditemani suami, dia selalu ada disampingku. Dia selalu terbangun ketika aku mulai gelisah dalam tidurku, memelukku, dan berkata "Kenapa sayang..". Sungguh segala yang kurasakan saat ini diluar dugaanku, kebahagiaan ini, rasa sayang yang kuterima dari suami dan keluarga juga diluar dugaanku. Sungguh Allah sangat sayang kepada hamba Nya. Inilah jawaban dari setiap sujud ku, jawaban atas kebimbanganku selama ini. Tidak ada satupun nikmat Allah yang aku dustai. Dia benar-benar sayang kepada hamba Nya yang selalu meminta kepada Nya.

Terima kasih ya Allah.