Monday, December 9, 2013

Kamu!

Kalaupun aku diberi pilihan lain, aku akan tetap memilih kamu. Memilih kamu untuk aku jadikan sandaran ku dikala aku lemah, menjadikan kamu tempatku mencurahkan segala perasaanku, menjadikan kamu satu-satu nya orang yang tidak pernah bosan mendengar semua kisahku. 

Kamu akan selalu menjadi nama pertama yang aku ucapkan disetiap doa ku, menjadi lelaki yang akan selalu aku dengarkan, menjadi lelaki yang harus aku patuhi, menjadi suami yang akan selalu menjadi imam hidupku. 

Aku bahagia menjalani kehidupan bersamamu, aku hanya ingin kebahagiaan ini selamanya akan seperti ini. Kebahagiaan yang tidak pernah berkurang, kebahagiaan yang tidak pernah lekang oleh waktu. 

Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Alasan ku mencintaimu saja aku tak tau, semua kulakukan sesuai kata hati. Dan ini lah dia perasaan yang tidak bisa aku artikan, aku hanya ingin selamanya bersamamu. Aku hanya ingin kamu menjadi milikku, dan aku menjadi milikmu ♥